Sukses

Cantiknya Pevita Pearce Berkain Batik dan Kemben

Pevita Pearce tampak cantik menawan. Tak seperti biasanya, Pevita memakai baju tradisional.

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce biasanya menunjukkan aktivitasnya di luar negeri, misalnya yang belum lama ini adalah Paris dan sekitarnya. Pevita tampak sangat cantik dan rapi dalam balutan busana masa kini. Tetapi, kecantikan dara kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 tersebut tak terbatas dengan dunia modern saja.

sumber foto: instagram Pevita Pearce

Pevita juga tampak menawan dalam balutan busana Daerah Istimewa Yogyakarta. Pada Kamis (10/9/2015), Pevita mengunggah fotonya mengenakan kain jarik atau batik dan kemben. Pevita sedang berada di Yogya. 

sumber foto: Instagram Pevita Pearce

Bintang 5 Cm tersebut terlihat ayu, ia tersenyum ke arah kamera dengan busana milik Tanah Air. Ada semacam selendang kuning yang diikatkan di pinggangnya. Pevita juga memakai hiasan di kepala yang menyerupai bentuk burung dengan aksesoris bunga-bunga. Gelang dan kalung yang terbuat dari kuningan juga menghiasi tangan dan lehernya. 

Pevita berpose dengan posisi seolah usai menari. "Sri Putri Ambar Sari," begitu tulis Pevita. Mungkin ini nama baru yang disematkan pada dirinya. 

sumber foto: Instagram Pevita Pearce

Pada latar belakang foto Pevita, tampak semacam aula besar dengan tiang-tiang penopangnya. Lantainya tampak dari batu pualam, Pevita pun tak mengenakan alas kaki. 

Netizen pun ramai menanyakan keberadaan Pevita dan ingin berbondong-bondong menghampirinya. Mereka juga ingin tahu apa kira-kira yang sedang dikerjakan Pevita di Kota Pelajar itu.(Put/Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce

Video Terkini