Sukses

One Direction Bubar, Ini Keinginan Liam Payne

Liam Payne sudah mempunyai rencana yang berbeda dari teman-temannya, kala boyband yang melambungkan namanya One Direction, bubar tahun depan

Liputan6.com, London Liam Payne sudah mempunyai rencana yang berbeda dari teman-temannya, kala boyband yang melambungkan namanya One Direction, bubar tahun depan. Ia tak akan mengikuti jejak Harry Styles sebagai pemain film.

Ia memilih bekerja di balik layar. Dilansir dari laman Contactmusic, Jumat (11/9/2015), Liam Payne berharap di masa depan dirinya bisa menjadi penulis lagu untuk genre musik lain. Ia pun senang bisa memberikan beberapa lagu untuk Niall Horan, Harry Styles, dan Louis Tomlinson.

Mirror

"Ini adalah apa yang saya ingin lakukan. Saya ingin menargetkan setiap bagian dari industri," ujar Liam Payne.

Banyak orang yang berpikir Liam Payne akan mengikuti jejak teman satu grupnya menjalani karier solo di musik. "Tapi saya belum memikirkan hal itu. Jika lagu yang tepat datang, dan saya pikir saya harus menyanyikannya, maka saya akan melepaskannya sebagai artis solo. Jika tidak, saya senang berada di belakang layar."

dailymail.co.uk

"Ketika teman-teman lain pergi solo, saya akan senang menulis lagu untuk mereka. Saya ingin membuat musik besar yang orang ingin dengarkan," tambahnya.

One Direction dikabarkan akan buubar. ALbum terbaru menjadi hadiah perpisahan. Benarkah itu [foto: metro.co.uk]

Walau One Direction akan bubar tahun depan, namun pelantun Live While We're Young ini menegaskan mereka akan bekerja sama lagi. "Sudah lima tahun, dan sudah waktunya untuk istirahat. Tentunya kami akan bekerja sama lagi, kami tidak berpisah. Kami hanya memiliki beberapa waktu longgar saja."(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini