Sukses

Taeyeon SNSD Makin Mengukuhkan Diri sebagai Ratu Soundtrack

Dalam Seoul International Drama Awards, Taeyeon Girls Generation berhasil membawa pulang piala.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai vokal utama di Girls Generation, Taeyeon tentu saja memiliki suara emas yang membuat penggemar terbuai. Semua itu ditunjukkan Taeyeon tak hanya saat beraksi bersama girl band yang juga disebut SNSD itu, tapi juga lewat aksi solonya.

Taeyeon beberapa kali diminta meminjamkan suaranya untuk menyanyi di soundtrack drama, termasuk Can You Hear Me untuk drama Beethoven Virus. Berkat itu, Taeyeon pun mendapatkan julukan sebagai Ratu Soundtrack.

Taeyeon SNSD

Popularitas Taeyeon dalam bernyanyi membuatnya membawa pulang piala dari Seoul International Drama Awards 2015 yang berlangsung 10 September 2015 di Sangam Culture Plaza di Seoul, Korea Selatan. Taeyeon berhasil dinobatkan sebagai Hallyu Drama OST Award, diwartakan Naver, Jumat (11/9/2015).

"Ada banyak orang yang sangat menakjubkan yang lebih baik dibandingkan saya. Jujur saka, mendapatkan penghargaan ini membuat saya malu karena merasa masih kurang pantas. Saya berhasil karena tim produksi dan kru yang membuat produksi lagu jadi lebih baik, Saya berterima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung saya, termasuk SONE (sebutan penggemar Girls Generation)," ujar Taeyeon di atas panggung.

Taeyeon SNSD

Taeyeon memang menunjukkan kesukannya terhadap lagu dan musik dengan bernyanyi, bahkan menolak tawaran akting yang ditujukan kepadanya. Taeyeon hanya ingin fokus dengan kegiatan menyanyinya.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini