Sukses

Demi High School Love Story, Nadya Arina Rela Tak Jumpa Bon Jovi

Aksi panggung Bon Jovi amat dinantikan pecinta musik Tanah Air, termasuk Nadya Arina.

Liputan6.com, Jakarta Dedikasi ditunjukkan artis muda Nadya Arina. Sibuk syuting sinetron kejar tayang High School Love Story, Nadya rela dirinya tak bisa jadi saksi sejarah dalam konser Bon Jovi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK)‎, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/9/2015).

"Sebenarnya sedih sih, Bon Jovi kan legend ya," kata Nadya di sela-sela syuting High School Love Story di kawasan Ceger, Jakarta Timur, Kamis (10/9/2015).

Nadya Arina (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Aksi panggung Bon Jovi amat dinantikan pecinta musik Tanah Air. Pasalnya, terakhir kali band asal Amerika Serikat itu datang ke Indonesia ialah 20 tahun lalu, tepatnya pada 1995.

Maka itu, tak bisa menyaksikan Bon Jovi merupakan kesedihan tersendiri buat Nadya. Tapi, ia juga sadar harus profesional dalam bekerja.

Nadya Arina (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Yang bikin sedih karena‎ belum tentu dia bisa konser lagi kan di sini. Kemarin-kemarin juga banyak konser yang dibatalkan," pungkas Nadya.

Sebelumnya, Bon Jovi memang memutuskan membatalkan konsernya di China. Adapun di Tanah Air,‎ antusias masyarakat terhadap konser Bon Jovi memang cukup besar. Dari 40 ribu tiket yang dipasarkan, seluruhnya ludes terjual sehingga pihak promotor‎ menyatakan tak menjual lagi tiket on the spot. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini