Sukses

Aktor Tampan Asal Turki Menang Seoul International Drama Awards

Aktor tampan asal Turki bernama Engin Akyurek berhasil memenangkan penghargaan Seoul International Drama Awards 2015.

Liputan6.com, Seoul Serial Turki tengah merajalela di Indonesia. Serial asal Turki banyak diputar, mulai dari Elif, Abad Kejayaan hingga Chansu dan Hazal di televisi Tanah Air. Rupanya fenomena ini juga mewabah sampai ke negara hallyu, Korea Selatan.

Dalam ajang penghargaan bergengsi Seoul International Drama Awards 2015 yang berlangsung 10 September 2015 memberikan penghargaan terhadap salah satu aktor ternama asal Turki. Ajang penghargaan ini memilih pemenang dari 48 negara yang ada di seluruh dunia, diwartakan Naver, Jumat (11/9/2015).

Engin Akyurek

Dia adalah Engin Akyurek, peraih penghargaan sebagai The Best Actor dalam Seoul International Drama Awards. Acara ini memang digelar dengan jujur hingga pemenang pun tak hanya dari Korea Selatan saja, tapi juga negara lain.

Engin Akyurek merupakan aktor Turki yang membintangi berbagai drama dan meraih penghargaan di negara asalnya, diantaranya The Best Actor of the Year dalam festival Marconi Odülleri. Tak hanya tampan, dia juga cerdas sebagai lulusan Ankara University.

Engin Akyurek

"Saya tak percaya dengan keberuntungan atau kesempatan. Sangat penting memiliki kemampuan dan talenta," ujar Engin Akyurek saat diwawancarai media setempat.

"Sebenarnya, keberuntungan dan kesempatan itu biasanya datang di saat dan waktu yang tepat membuat kita berhasil. Tapi semua itu tak ada apa-apanya tanpa disertai dengan kemampuan." (Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini