Sukses

Sempat Dirahasiakan, Kim Hyun Joong Ternyata Telah Jadi Ayah

Mantan kekasih Kim Hyun Joong, wanita bernama Choi dikabarkan telah melahirkan anak hasil hubungannya dengan personel SS501 tersebut

Liputan6.com, Seoul Kabar tidak sedap yang tengah melanda Kim Hyun Joong tak kunjung usai. Setelah dilaporkan karena melakukan penganiayaan, pemimpin grup SS501 itu juga dikabarkan menghamili mantan kekasihnya.

Wanita bernama Choi itu sempat mengalami keguguran namun kembali mengandung anak Kim Hyun Joong pada Januari 2015 lalu. Semula diperkirakan Choi akan melahirkan pada 12 September esok, namun kabar terbaru mengatakan jika Choi telah melahirkan di awal bulan September kemarin.

Baca juga: Mantan Kekasih yang Dianiaya Kim Hyun Joong Segera Melahirkan

"Nyonya Choi telah melahirkan di Rumah Sakit B pada awal bulan ini," ujar pengacara pribadi Choi, Sun Jong Moon pada Dispatch melalui telepon.

Ia juga mengatakan jika ibu serta bayinya dalam keadaan baik dan sehat. Bahkan, keduanya telah keluar dari rumah sakit dan menjalani pemulihan.

Sayangnya, kabar bahagia ini dengaja disembunyikan dari publik demi keamanan dan kenyamanan sang klien.
"Demi kepentingan umum, kami tidak dapat mengatakan apa-apa ketika ia (choi) berada di Rumah Sakit. Kami harap Anda memahaminya."

Kim Hyun Joong akhirnya memenuhi panggilan polisi. Namun, dia enggan membuka mulutnya mengenai skandal tersebut.

Setelah pulih, Choi dikabarkan akan segera menyiapkan gugatan kepada Kim Hyun Joong selaku ayah biologis sang bayi.
"Setelah ibu dan bayinya pulih, kami akan membeberkan kebenaran dari masalah ini," tambahnya.

(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini