Sukses

Demi Beli Obat, Febby Blink Jadi Pengamen

Personel girlband Blink, Febby Rastanty, benar-benar merasakan susahnya cari uang.

Liputan6.com, Jakarta Personel girlband Blink, Febby Rastanty, benar-benar merasakan susahnya cari uang. Demi membeli obat, ia pun harus rela mengamen dan meminta uang ke orang-orang di jalan. Tak sampai di situ, derita Febby kian bertambah ketika uang hasil mengamen justru diambil preman.

Paragraf di atas bukan kisah nyata, melainkan alur adegan di sinetron High School Love Story. Di sinetron yang tayang di SCTV pukul 17.00 WIB itu, Febby memerankan Rejeki, anak gadis yang hidup dari keluarga kurang mampu.

Nadya Arina (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Mengamen itu susah juga ternyata. Akhirnya saya merasakan susahnya cari uang," kata Febby saat berbincang dengan Liputan6.com di sela syuting sinetron tersebut di Ceger, Jakarta Timur, Kamis (10/9/2015).

`High School Love Story` berkisah tentang kehidupan anak SMA yang penuh cerita cinta. Sinetron ini menawan karena tak hanya memasukkan unsur drama, tapi juga scene-scene bernyanyi dan dance. Alhasil, tiap pemain dituntut memiliki stamina yang ciamik.

Nadya Arina (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Apalagi tadi saya scene nya hujan-hujanan, jadi fisik memang harus kuat. Makanya nih habis kena hujan langsung minum teh manis," ceplos Febby.

Selain Febby, tiga personel Blink lainnya juga turut bermain di sinetron itu. Adapun pemeran pria diisi oleh Rizky Nazar dan Fero Walandouw. (Jul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini