Sukses

Sakit Tetap Syuting, Febby Blink Ditemani Mama

Suara Febby Blink terdengar parau, namun ia tetap tekun menjalani syuting sinetron High School Love Story.

Liputan6.com, Jakarta Suara Febby Blink terdengar parau, namun ia tetap tekun menjalani syuting sinetron High School Love Story di kawasan Ceger, Jakarta Timur, Kamis (10/9/2015). Rupanya, suara Febby terdengar aneh lantaran dirinya sedang sakit.

Inipula yang membuat sang ibu, Anice Worang, khawatir. Tak mau putrinya mengalami hal buruk, Anice pun rela mendampingi Febby selama syuting.

Nadya Arina (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Mama nemani aku karena dia khawatir dengan kesehatan aku. Ya memang sih, dulu-dulu juga dia sering temani aku syuting," kata Febby berbincang dengan Liputan6.com di sela syuting.

Kehadiran sang mama menjadi dorongan semangat tersendiri buat cewek berusia 19 tahun itu. Apalagi, syuting yang harus dilakukan Febby cukup berat yakni bermain hujan-hujanan dan mengamen.

Nadya Arina (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Sempet khawatir juga, apalagi kan kondisi badanku lagi sakit. Makanya tadi habis hujan-hujanan langsung minum teh hangat biar nggak nge drop," jelas Febby.

`High School Love Story` merupakan sinetron unggulan SCTV yang tayang pada pukul 17.00 WIB. Menyajikan kisah percintaan anak SMA. Sinetron ini jadi berbeda karena banyak aksi dance dan bernyanyi yang dilakukan para pemainnya. (Jul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.