Sukses

Al Ghazali Beri Kejutan Spesial di Ultah ke-18 Gadis Malaysia Ini

Al Ghazali tampak membawa kue ulang tahun untuk penyanyi asal Malaysia tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Al Ghazali kembali membuat fansnya di media sosial bertanya-tanya. Putra pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini lagi-lagi mengunggah foto kebersamaannya dengan penyanyi asal Malaysia, Nadira Adnan sambil dirangkul gadis cantik itu.

Hal itu seperti yang terlihat di akun Instagram pribadi Al, Kamis (11/9/2015). Di foto itu Al Ghazali ditemani oleh Nadira saat menunjukkan aksinya sebagai DJ. Al menuliskan, "birthday girl," sebagai keterangan foto tersebut.

 Al Ghazali berpose bersama Nadira Adnan. (foto: instagram.com/tengkunadiraadn)

Rupanya Al Ghazali ikut memberikan kejutan spesial untuk Nadira Adnan di ulang tahunnya yang ke-18. Momen tersebut diperlihatkan Nadira di akun Instagram miliknya. Terlihat Al membawakan kue ulang tahun bernuansa merah muda berhiaskan mikrofon.

Nadira pun menuliskan, "Turned 18 in the est way ever. Thank you surprisnya semuanya," sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

 Al Ghazali memberikan kejutan spesial di ulang tahun Nadira Adnan. (foto: instagram.com/tengkunadiraadn)

Di foto tersebut, Al Ghazali tampak mengenakan atasan putih bermotif. Sedangkan Nadira tampil cantik dengan gaun merah menyala. Fans pun langsung berkomentar dengan bertanya, "pacaran @alghazali7 sama @tengkunadiraadhn?" kata salah satu akun.

Bukan hanya melalui foto, Nadira Adnan juga memperlihatkan video saat Al Ghazali menghampirinya memberi kejutan. Al Ghazali dan Nadira diketahui sebagai rekan duet menyanyikan lagu Hikayat Cinta ciptaan Ahmad Dhani. Project kolaborasi mereka mulai muncul akhir Desember 2014. (Fir/Ade)

 

 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini