Sukses

Mengintip Kemesraan Dikta Wicaksono dan Tistha Nurma‎ di Turki

Saat syuting di Evranos'a, sebuah gedung pertunjukan di Cappadocia, Turki, Dikta Wicaksono dan Tistha Nurma melakukan makan malam romantis.

Liputan6.com, Cappadocia ‎Film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki banyak menampilkan adegan romantis antara Pradikta Wicaksono dengan Tistha Nurma.

Negara Turki yang menjadi lokasi syuting film besutan sutradara Bambang Drias ini, memang menyuguhkan tempat-tempat indah yang romantis.

Dikta Wicaksono dan Tistha Nurma (Liputan6.com/Rommy Ramadhan)

Seperti saat syuting di Evranos'a, sebuah gedung pertunjukan di Cappadocia, Turki pada berapa malam lalu, menjadi adegan paling romantis.

Ceritanya Dikta Wicaksono dan Tistha Nurma melakukan makan malam romantis sambil menyaksikan Tari Sufi dan tarian khas Turki lainnya.

Secara spontanitas, keduanya ikut terlibat dalam tarian yang menggambarkan seorang wanita yang tengah mencari cinta sejati. "Adegan itu benar-benar spontanitas. Full improvisasi," kata Tistha Nurma, saat ditemui di Istanbul, sesaat sebelum pulang ke Tanah Air, Kamis malam (10/9/2015).

Dikta Wicaksono dan Tistha Nurma (Liputan6.com/Rommy Ramadhan)

"Sempat kaget juga, ketika salah seorang penari mengajak Dikta untuk salto. Aku kira Dikta nggak bisa. Ternyata dia mau melakukannya dan bisa," ujar Tistha lega.‎

"Ada juga adegan romantis saat Timmy dan Bella naik kano menyusuri sungai di Cappadocia," ungkap Bambang Drias.

Dikta Wicaksono dan Tistha Nurma (Liputan6.com/Rommy Ramadhan)

Sebelumnya, Tistha Nurma dan Dikta Wicaksono melakukan adegan romantis saat terbang menggunakan balon udara. Selama sejam, mereka menyusuri bukit batu yang indah di Cappadocia, yang menyimpan sejarah perdaban masa silam. ‎

"Istanbul dan Cappadocia memang kota romantis. Turki memang indah," ungkap Bambang.(Rom/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.