Sukses

Super Junior Rilis Magic untuk Rayakan Ulang Tahun ke-10

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-10, Super Junior kembali rilis album bertajuk "Magic"

Liputan6.com, Seoul Kabar bahagia bagi ELF (sebutan untuk fans Super Junior). Pasalnya, SuJu akan memberikan hadiah spesial untuk para ELF dalam rangka memperingati hari jadi grup yang ke-10 sejak debut mereka di tahun 2005 lalu.

Hadiah itu berupa album teranyar mereka yang bertajuk `Magic`. Dikabarkan album ini akan rilis pada pertengahan bulan ini tepatnya 16 September 2015.

Daebak! Super Junior berhasil meraih penghargaan dari Teen Choice Aewards 2015 yang berlangsung, baru-baru ini.

Album ini akan berisi sepuluh lagu pertama mereka saat memulai debut, ditambah dengan tiga lagu baru berjudul "Magic", "You Got It", "Dorothy" dan "Sarang".

Istimewanya lagi, album ini sengaja diluncurkan untuk mengobati kesedihan para fans yang ditinggal beberapa personel SuJu untuk melaksanakan wamil. Mulai dari Sungmin dan Shindong di awal tahun lali disusul Siwon, Donghae dan Eunhyuk di bulan Oktober 2015 mendatang.

Aksi Super Junior saat konser di Jakarta [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Baca juga: 2308025 Artis SM Entertainment Ramai-ramai Ikuti Wajib Militer

Sebelumnya, SuJu sempat tampil di Jepang dalam konser a-nation sebagai penampilan terakhir sebelum tiga personelnya tersebut wamil. Hal itu dianggap sebagai perpisahan yang manis.

"Kami sangat senang dapat tampil bersama di panggung sebesar ini sekaligus penampilan terakhir dengan Eunhyuk, Siwon dan Donghae," ujar Heechul.

Siwon, Eunhyuk, dan Donghae

Eunhyuk menambahkan, "Aku sangat senang dan tidak akan melupakan ini." Sedangkan Donghae mengatakan,"Harap bersabar selama dua tahun."(Eka/Des)

Baca juga: 2305714 Eunhyuk, Siwon dan Donghae Lakukan Konser Perpisahan di Jepang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini