Sukses

Red Velvet Merasa Iri dengan Girls Generation

Red Velvet berharap penampilan mereka bisa mengejar kemampuan Girls Generation.

Liputan6.com, Seoul: Red Velvet, girlband pendatang baru asuhan SM Entertainment yang debut 2014 silam. Adik Girls Generation itu baru saja menelurkan album terbaru bertajuk The Red, tak lama setelah perilisan Lion Heart.

Sebagai junior, Red Velvet kerap kali merasa iri dengan Girls Generation yang selalu tampil memukau. Red Velvet yang terdiri dari Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri berharap bisa tampil seperti Girls Generation.

Girlband pendatang baru Red Velvet berhasil menguasai tangga lagu ternama di Korea Selatan dengan konsep uniknya di karya terbaru.

"Saat menonton Girls Generation, saya kerap kali berpikir penampilan mereka sungguh menakjubkan. Saya berharap Red Velvet bisa seperti mereka," ujar Seulgi, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (11/9/2015).

Menurut Seulgi, Girls Generation berhasil menguasai panggung. Mereka tampil secara alami, seolah menikmati alunan musik sambil bernyanyi dengan indah. "Saya ingin Red Velvet banyak belajar agar bisa beraksi seperti mereka."

Girls Generation, girlband asuhan SM Entertainment yang biasanya mengenakan pakaian seragam saat tampil.

Sementara itu, album perdana Red Velvet membuat personelnya sangat antuasias. Genre dan lagu yang ada di lagu dalam album The Red adalah warna dari setiap personel Red Velvet.

"Saat kami tampil dengan album The Red ini, kami menyiapkan semuanya dengan keras. Kami harap penggemar akan menyukainya. Akan sangat menyenangkan bisa berada di posisi satu," tambah Wendy.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini