Sukses

Britney Spears Akan Naik Gaji

Masa kontrak Britney Spears untuk tampil di Planet Hollywood, Las Vegas, akan berakhir tahun ini.

Liputan6.com, Las Vegas Masa kontrak Britney Spears untuk tampil di Planet Hollywood, Las Vegas akan berakhir tahun ini. Namun, kabarnya pentas musik bertajuk `Britney: Piece of Me` akan diperpanjang hingga dua tahun mendatang.

Dilaporkan Contactmusic, Jumat (11/9/2015), bahkan Britney Spears akan menerima kenaikan gaji sebesar USD 5juta atau setara dengan Rp 71 miliar per tahunnya. Dan penyanyi 33 tahun ini diperkirakan akan melakukan pertunjukan lebih sedikit dari sebelumnya di Planet Hollywood, Las Vegas.

Dailymail

Sementara, Tmz.com mewartakan kalau Britney Spears bisa memilih tanggal konser yang ia inginkan di tempat tersebut, setelah Jennifer Lopez, mulai Januari 2016 mendatang.

Gossipcop

"Saya tidak siap untuk meninggalkan Vegas. Dan saya benar-benar mencintai acara ini, dan kota ini. Saya sangat bangga acara, band, penari, dan kru saya semua menjadi keluarga. Ketika tawaran itu datang, saya benar-benar harus membuat keputusan. Saya tidak bisa membayangkan pertunjukan saya berakhir pada akhir tahun ini," ujar Britney Spears.

People.com

Pelantun Toxic ini mengungkapkan kalau penggemar dapat meminta beberapa perubahan dalam pertunjukkannya. "Saya pasti memiliki perubahaan besar yang direncanakan. Saya mulai bersama-sama dengan tim, pekan ini untuk membahas daftar set, merancang beberapa kostum baru, dan memimpikan alat peraga baru."(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini