Sukses

Ini Tips Buat yang Nonton Konser Bon Jovi

Untuk Anda calon penonton konser Bon Jovi, sebaiknya mempersiapkan diri agar bisa lebih maksimal menyaksikan aksi Jon Bon Jovi dkk.

Liputan6.com, Jakarta Bon Jovi dipastikan akan menggelar konser di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat (11/9/2015) nanti malam. Untuk Anda para calon penonton, ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar tak menemui banyak masalah saat menonton nanti.

Bon Jovi [Foto: onenation.livenation.com]

Agar bisa maksimal menikmati konser Bon Jovi, Liputan6.com mencoba untuk memberi beberapa tips yang mungkin berguna:

1. Pakai Pakaian Santai

Konser Bon Jovi kemungkinan baru akan dimulai sekitar pukul 20.00 WIB. Namun begitu, pintu area sudah dibuka sejak pukul 15.00 WIB. Mengingat cuaca yang sangat panas akhir-akhir ini, sebaiknya anda mengenakan pakaian kasual. Kenakan kaos santai yang bisa menyerap keringat dan celana pendek atau 3/4. Untuk sepatu, sebaiknya pilih sepatu kets. Jika Anda ingin mengenakan sepatu bot agar penampilan terlihat lebih nge-rock, sebaiknya pikir-pikir dulu. Karena Anda akan berjam-jam berdiri dan itu akan sangat melelahkan mengenakan sepatu bot.

Bon Jovi (Fanart.tv)

2. Tak Usah Membawa Makanan dari Rumah

Bila Anda takut lapar saat konser dan membawa makanan dari rumah, sebaiknya dibatalkan niat tersebut. Sejak masuk area GBK, tim panitia akan melakukan pemeriksaan dan melarang penonton membawa makanan dari luar. Lagi pula tak usah khawatir tak ada makanan di GBK. Dari pantauan Liputan6.com, panitia telah menyediakan banyak stand makanan yang menjual beraneka jenis makanan ringan seperti burger, hot dog dll. Air mineral pun banyak dijual di stand-stand tersebut.

Bon Jovi. (foto: Aceshowbiz)

3. Membawa Kantong Plastik

Cuaca di Jakarta belakangan memang sangat panas. Namun bukan berarti tidak ada kemungkinan akan datang hujan. Untuk mengantisipasi datangnya hujan, Anda sebaiknya membawa kantong plastik untuk mengamankan barang-barang berharga seperti ponsel dan dompet.

4. Hindari Parkir di Komplek GBK

Bagi Anda yang membawa kendaraan pribadi baik mobil atau pun sepedamotor, sebaiknya hindari parkir di komplek GBK. Jika memaksa parkir di komplek BGK, Anda harus ekstra sabar karena diyakini GBK bakal dipadati orang dan kendaraan. Semoga tips ini bisa bermanfaat.

Selamat menyaksikan konser Bon Jovi! (Fei/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.