Sukses

FT ISLAND dan CNBLUE Tak Diakui sebagai Band di Korea

Pimpinan FNC Entertainment menyebutkan, FT ISLAND dan CNBLUE disangka berpura-pura sebagai band.

Liputan6.com, Seoul: Industri hiburan Korea Selatan dipenuhi dengan group idol berupa kumpulan pria atau wanita yang menyanyi sambil menari. Penampilan mereka yang memesona pun membuat mereka memiliki banyak penggemar.

CNBLUE dan FT ISLAND yang diasuh FNC Entertainment tampil memberikan warna berbeda berupa band. Mereka tampil membawakan lagu mereka dengan diriingi musik yang mereka mainkan sendiri. Tentu saja, ada vokal utama yang memang bertugas menyanyikan lagu mereka.

CNBLUE

Sudah menjadi rahasia umum CNBLUE dan FT ISLAND diterima dengan tangan terbuka di Jepang dan beberapa negara lainnya, termasuk Indonesia. Sayangnya, negara asli mereka--Korea Selatan--justru tak mengakui FT ISLAND dan CNBLUE sebagai band.

"FT ISLAND dan CNBLUE mengarang lag mereka sendiri. Mereka juga tampil dengan membawakan musik yang ditampilkan secara langsung. Tapi mereka tetap saja disamakan dengan group idol," ujar Han Seong-ho, CEO FNCE ENtertainment, diwartakan The Korea Herald, Kamis (11/9/2015).

Jadi, penggemar di Korea Selatan berpikir mereka adalah group idol dengan konsep band, bukan band sungguhan. "Wajah mereka yang tampan membuat mereka disamakan dengan boyband K-Pop."

(Des/Adt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini