Sukses

Farhat Abbas Akan Serahkan Diri ke Polisi, Jika...

Farhat Abbas disebut-sebut mangkir dari panggilan kedua oleh pihak Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas disebut-sebut mangkir dari panggilan kedua oleh pihak Polda Metro Jaya. Farhat siap datang menyerahkan diri ke polisi dengan satu syarat. Apa itu?

Berbincang melalui pesan instan, Jumat (11/9/2015), Farhat saat ini sedang mengajukan praperadilan jilid 2 atas kasus pencemaran nama baik Ahmad Dhani. Sidang praperadilan ini merupakan yang kedua setelah gugatan praperadilan pertama tak diterima hakim.

Ahmad Dhani (Liputan6.com/Panji Diksana)

Nah, Farhat berkilah belum bersedia datang ke Polda Metro Jaya sebelum proses praperadilan selesai. "Ini kan suatu bentuk penegakan hukum juga," kata Farhat.

Kasus Farhat Abbas bermula ketika ia berkicau via Twitter pada 2013 lalu. Isi kicauan itu, dianggap mencoreng nama baik Ahmad Dhani. Pentolan Dewa 19 itu pun melaporkan Farhat ke polisi. Setelah proses pemeriksaan, Farhat ditetapkan jadi tersangka.

Ahmad Dhani  dan Farhat Abbas (Istimewa)

Karena tak terima jadi tersangka, Farhat pun melakukan gugatan praperadilan. "Pokoknya apapun hasilnya harus kita patuhi," pungkas mantan suami Nia Daniati ini. (Jul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini