Sukses

Beri Kejutan, Taeyang Big Bang Mampir ke Rumah Penggemar

Taeyang `Big Bang` memberikan kejutan manis dengan mengunjungi rumah salah seorang penggemarnya.

Liputan6.com, Seoul: Taeyang `Big Bang` memberikan kejutan manis kepada salah seorang penggemarnya dengan menunjungi rumahnya. Penggemar beruntung itu bernama Yae Eun yang berlokasi di sebuah wilayah di Seoul, Korea Selatan.

Taeyang tampil dalam acara I’m Going Now to Eat, untuk menumpang makan yang disediakan pengemar. Taeyang senang dengan acara ini karena bisa membahagiakan penggemar.

Taeyang saat berkunjung ke rumah salah seorang penggemarnya dalam variety show.

Saat tiba di lokasi, Taeyang merasa tersanjung karena disambut oleh seluruh anggota keluarga Yae Eun. Dalam program yang ditayangkan V, penggemar Taeyang terlihat gugup saat bertemu dengan personel Big Bang itu.

"Kau punya model rambut yang unik. Apakah ada konsepnya?" tanya Yae Eun, diwartakan The Korea Herald, Jumat (11/9/2015).

Taeyang dengan senyuman lebar yang menghiasi wajah tampannya sempat menggoda Yee Eun. Taeyang senang melihat reaksi penggemarnya itu. Tak lama, Yae Eun menunjukkan kepada Taeyang semua barang koleksi miliknya yang berhubungan dengan Big Bang.

Taeyang saat berkunjung ke rumah salah seorang penggemarnya dalam variety show.

"Tergantung mood saya. Tapi saya kerap kali mneyesal jika ada orang yang menyamakan model rambut saya dengan makanan. Kemudian, mereka mengunggahnya di media sosial," jawab Taeyang.

Taeyang mencicipi makanan yang telah disediakan keluarga Yae Eun. Taeyang terlihat senang dengan makanan lezat yang bisa ia nikmati bersama penggemarnya.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini