Sukses

Farhat Abbas Merasa Diperlakukan Tak Adil

Farhat Abbas telah dua kali mangkir dari panggilan kedua oleh Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani yang merasa nama baiknya dicemarkan Farhat Abbas ngotot sekali ingin memenjarakan mantan suami Nia Daniati itu. Hal itu sangat dirasakan oleh Farhat Abbas.

"Dari dulu orang itu (Ahmad Dhani) selalu maniak terhadap saya. Mereka terkesan kurang kerjaan, dendamnya seperti apa? Suruh saya ditangkap, DPO, dilimpah dan lain-lain, saya tidak mangkir, surat saya jelas, posisi saya jelas," kata Farhat kepada Liputan6.com, Jumat (11/9/2015).

Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2015). [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Farhat telah dua kali mangkir dari panggilan kedua oleh Polda Metro Jaya. Farhat lalu mengirim surat terbuka yang dilayangkan kepada Kapolda Metro Jaya menjelaskan dirinya sebagai advokat masih harus menyelesaikan beberapa kasus di luar kota.

Sambil memperlihatkan surat terbuka yang dilayangkan Farhat Abbas dan tim kuasa hukum tentang dirinya tak mangkir sidang, Farhat juga mengatakan, hukum sepertinya masih belum adil untuknya.

"Mirisnya lagi anak Dhani yang menabrak mati 7 nyawa nggak dihukum, kok malah saya yang bilang 'Dhani ayah bodoh' yang harus digiring polisi cyber untuk masuk penjara," paparnya.

Ahmad Dhani (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Gugatan perdata antara saya dan Ahmad Dhani sedang berjalan jawab menjawab di PN Jaksel. Kasus tersebut tinggal menunggu sidang praperadilan di PN Jaksel, mudah-mudahan minggu ini dapat digelar. Mohon penundaan pelimpahan kasus dan tersangka ke Kejati hingga menunggu praperadilan selesai. Agar penyidik jangan hanya berpihak ke Ahmad Dhani saja," terang Farhat. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.