Sukses

Slash dan Axl Rose Baikan, Guns N Roses Reuni?

Slash mengaku kalau ia dan Axl Rose sudah tak bermusuhan lagi. Bagaimana nasib Guns N Roses?

Liputan6.com, Los Angeles Slash mengaku kalau ia dan Axl Rose sudah tak bermusuhan lagi. Namun ia enggan membahas hal-hal yang berkaitan dengan band lamannya Guns N' Roses.

Axl Rose (Foto: Guestofaguest.com)

"Itu sudah lewat kau tahu. Semuanya baik-baik saja saat ini. Kau tahu, buang semua hal negatif yang berlangsung sejak lama," jawab Slash ketika ditanya soal hubungannya dengan Axl oleh televisi Swedia Aftonbladet TV, baru-baru ini.

Baca juga: Kenalkan Besok Bubar, Band Indie yang Terpaksa Usung Grunge

"Oh, saya tak bisa menjawab yang satu itu (kemungkinan kembali ke Guns N' Roses), mari kita ganti topik, kau tahu, itu sudah lama," lanjutnya.

Formasi asli Guns N' Roses di masa kejayaan mereka sewaktu Slash masih bergabung.

Dikabarkan NME, Guns N' Roses semakin tak menentu setelah dua gitaris pengganti Slash, DJ Ashba dan Bumblefoot hengkang. Hal ini sering disebut-sebut sebagai akibat dari sikap sewenang-wenang Axl Rose di dalam band. Pada 2009 lalu Axl Rose sempat menyebut Slash sebagai "kanker", Slash pun menyebut kalau Axl Rose seperti seorang diktator.

DJ Ashba - Guns N' Roses

Guns N' Roses dikabarkan sedang menyiapkan album terbaru mereka. Band yang mengalami puncak keayaannya di era 1990-an tersebut terakhir kali merilis album pada 2008 lalu dengan Chinese Democracy nya.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini