Sukses

Tak Sabar Nonton Bon Jovi, Penonton Minta Buka Gerbang GBK

Penonton yang hendak menyaksikan konser Bon Jovi malam ini mulai memadati berbagai pintu masuk Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Liputan6.com, Jakarta Penonton yang hendak menyaksikan konser Bon Jovi malam ini mulai memadati berbagai pintu masuk Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Dari dua pintu masuk yang ada, kerumunan penonton mulai terlihat menyemut.

Bahkan, para penonton yang tak sabar menanti pun beteriak agar panitia konser segera membuka pintu gerbang. "Buka..buka..buka," begitu teriakan mereka.

GBK dipadati penonton yang antusias ingin melihat penampilan Bon Jovi (liputan6.com/Julian Edward)

Tak berselang lama dan tak mau suasana semakin ricuh, panitia pun memenuhi permintaan penonton dengan membuka gerbang. Sesuai jadwal, penonton memang baru diperbolehkan masuk ke pelataran stadion pada pukul 15.00 WIB.

Konser Bon Jovi kali ini dikawal ketat oleh 3.300 personel polisi dan tentara. Di setiap sudut, terlihat para polisi berjaga-jaga untuk menjaga ketertiban dan mencegah kericuhan.

Suasana GBK yang sudah dipadati penonton Bon Jovi (liputan6.com/Julian Edward)

Menurut jadwal, penonton baru diperbolehkan masuk ke venue konser pada 17.00 WIB. Adapun Bon Jovi baru naik panggung pada pukul 20.00 WIB. Sebelum Bon Jovi, konser akan dibuka oleh penampilan Judika yang membawakan lagu Indonesia Raya. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini