Sukses

Krist Novoselic Beberkan Sikap Aneh Kurt Cobain di Saat Terakhir

Kurt Cobain bersikap sangat aneh di saat-saat terakhirnya.

Liputan6.com, Los Angeles Kurt Cobain masih menjadi perbincangan hingga kini. Mantan basis Nirvana, Krist Novoselic baru-baru ini membeberkan keanehan yang ia lihat pada diri Kurt sebelum rocker tersebut akhirnya tewas bunuh diri 21 tahun yang lalu.

Dan rupanya, Kurt Cobain pernah mencoba untuk bunuh diri sebelumnya. Hal itu terjadi saat Nirvana sedang di Roma, Italia.

Krist Novoselic

"Dia benar-benar gila karena heroin. Saya ingat melihatnya di hari-hari terakhir dan dia sedang teler. Jadi dia tidak berpikiran jernih saat melakukannya," ujar Krist Novoselic seperti dilansir NME, Kamis (10/9/2015).

Nirvana

"Dia pernah mencoba bunuh diri di Roma, dan dia menjadi sangat aneh setelahnya. Seperti, sangat pendiam, dan melakukan hal-hal yang tak pernah dilakukannya. Kau tahu, itu sangat buruk. Hati saya hancur saat itu terjadi. Benar-benar buruk," kata Krist.

Kurt Cobain (Killscene.com)

"Saya berharap seandainya Kurt masih hidup, dan menjadi biksu di suatu tempat. Dia akan menjadi biksu yang hebat. Dia akan menjadi pelukis yang hebat. Dia akan menjadi pemahat yang hebat. Dia adalah seorang seniman berbakat. Dia bisa melakukan apapun yang ia mau. Dia tak harus melakukannya (bunuh diri)," pungkas Krist Novoselic mengenang sahabatnya di Nirvana, Kurt Cobain.(Gul/Mer)

Baca juga: Kenalkan Besok Bubar, Band Indie yang Terpaksa Usung Grunge

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini