Sukses

Jangan Salah Antri Konser Bon Jovi, Ada Juga Acara Go-Jek di GBK

Arena Gelora Bung Karno, Jumat (11/9/2015) sangat padat lantaran band legendaris Bon Jovi akan menggelar konser istimewa.

Liputan6.com, Jakarta Arena Gelora Bung Karno, Jumat (11/9/2015) sangat padat lantaran band legendaris Bon Jovi akan menggelar konser istimewa nanti malam. Buat penonton, jangan salah antri lantaran ada pula acara Go-Jek yang terletak tak jauh dari venue Bon Jovi.

Dari pantauan Liputan6.com, jumlah kerumunan penonton yang hendak masuk ke Stadion Bung Karno sama banyaknya dengan para pelamar Go-Jek yang ada di Hall Basket. Adapun letak Stadion dan Hall Basket hanya berjarak 200 meter saja.

Suasana GBK yang sudah dipadati penonton Bon Jovi (liputan6.com/Julian Edward)

Saat berita ini ditulis, panitia konser Bon Jovi baru saja membuka gerbang luar sehingga penonton bisa masuk ke pelataran stadion. Hal ini dilakukan untuk mengurangi kerumunan penonton di bagian luar alias Ring 2.

GBK dipadati penonton yang antusias ingin melihat penampilan Bon Jovi (liputan6.com/Julian Edward)

Menurut jadwal, penonton baru diperbolehkan masuk ke Ring 1 pada pukul 17.00 WIB. Adapun konser Bon Jovi akan dimulai pukul 20.00 WIB dengan penampilan pembuka oleh Judika. Suami Duma Riris Silalahi itu akan membawakan lagu Indonesia Raya.

Konser Bon Jovi terasa spesial lantaran band rock asal Amerika itu terakhir kali ke Indonesia pada 1995 lalu. 20 tahun berselang, penantian fans setia terjawab. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.