Sukses

Pemeran Elif Senang Melihat Dirinya Ada di SCTV

Isabella Damla Guvenilir menunjukkan rasa bangga saat melihat dirinya ada di tayangan SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Tingkah si kecil pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir memang menggemaskan. Isabella--begitu panggilannya--beberapa kali terlihat manja kepada pemain dewasa di Serial Elif yang dibintanginya.

Salah satunya, Isabella akrab dengan Selin Sezgin, pemeran Melek yang menjadi ibu Elif. Dalam sebuah sesi pemotretan, Isabella berpose bersama Selin. Tampak Isabella yang bergelayut manja di pangkuannya.

Baca juga: Lihat Gaya Si Kecil Elif yang Manja pada Selin Sezgin

 Isabella Damla Guvenilir menunjukkan foto saat dirinya menyaksikan stasiun televisi SCTV [foto: Instagram]

Kini, Isabella tampak bangga melihat dirinya ada di stasiun televisi SCTV. Sebuah foto yang diunggah Isabella di akun media sosial miliknya, pemeran Elif itu menampilkan sosok dirinya dalam tayangan tersebut.

"Menonton SCTV," tulis Isabella sebagai keterangan foto.

Dalam foto yang sedikit buram, Isabella terlihat tengah berakting bersama pemeran Paman Selim, Emre Kivilcim. Bahkan, Isabella yang tengah menggambar pun juga ditemani dengan tayangan Elif yang tengah mengudara di SCTV.

Pemeran Elif itu terlihat asyik menggembar. Sementara, program SCTV terlihat menayangkan perjalanan pemain Elif saat berada di Indonesia. Dalam foto, terlihat Selin Sezgin menyelipkan bunga kamboja di telinganya. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini