Sukses

Halloween Junky Orchestra Besutan Vamps Bertabur Musisi Top

Nama-nama musisi yang terlibat band Halloween Junky Orchestra besutan Vamps (Hyde dan K.A.Z.) tak bisa dianggap remeh.

Liputan6.com, Tokyo Anggota grup musik Halloween Junky Orchestra besutan band rock Vamps baru saja diumumkan. Semua personelnya merupakan musisi rock ternama Jepang yang masih garang hingga hari ini.

Vamps menyulut antusiasme para penggemar musik Jepang di Tanah Air lewat Japan Night pertama di Jakarta.

Perlu diketahui, Halloween Junky Orchestra merupakan band spesial yang dibentuk untuk gelaran konser Halloween tahunan Vamps bertajuk Halloween Party. Vamps sendiri berisi Hyde (L'Arc-en-Ciel) sebagai vokalis dan K.A.Z. (Oblivion Dust).

Lalu pada tahun ini, acaranya bakal digelar pada 17 dan 18 Oktober 2015 di World Memorial Hall serta 23 dan 25 Oktober 2015 di Makuhari Messe, Jepang.

Hyde, vokalis Vamps dan L'Arc-en-Ciel. (ultrateg.com)

Menambahkan pengumuman sebelumnya, nama-nama musisi yang terlibat antara lain adala Aki (Sid), Tatsuro (Mucc), Tommy heavenly6, Rolly, Wakeshima Kanon, Shinya (Dir en Grey), Yuki (DUSTAR-3, Rayflower), dan Ryuji Aoki. Turut diumumkan juga bahwa Hisashi Yamada akan bertindak sebagai MC untuk acara-acara ke depannya.

Lagu Halloween Party merupakan sebuah tembang yang dibuat dalam rangka menyambut hari Halloween. Tahun lalu, Halloween Party dirilis untuk menghidupkan konser Vamps bertemakan hari besar tersebut.

Sebelum tiba di New York, AS, Vamps terlebih dahulu merilis edisi internasional dari album terbaru mereka, BloodSuckers.

Saat itu, Hyde bersama Vamps menyanyikannya di sebuah event bertajuk Halloween party 2012. Hyde sukses menarik nama-nama besar baik dari dunia musik rock umum maupun yang beraliran visual kei. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini