Sukses

Tengah Hadapi Kasus Plagiat, Yoon Eun Hye Tetap Tampil di TV

Yoon Eun Hye tetap tampil dalam acara televisi Goddess Fashion 2 di tengah kasus plagiat.

Liputan6.com, Seoul: Yoon Eun Hye tengah menjadi buah bibir karena kasus plagiat yang menimpanya. Yoon Eun Hye mencoba kemampuannya berbusana dengan baik lewat acara peragaan busana di Tiongkok `Goddess Fashion 2`.

Yoon Eun Hye bersama dengan partner desainnya mendapat posisi pertama untuk hasil karya mereka yang ditampilkan pada 29 Agustus 2015 lalu dalam pertunjukan tersebut. Sayangnya, Yoon Eun Hye dikecam karena diduga menjiplak desain karya ARCHE, salah satu merek fesyen ternama di Korea.

Baca juga: Jajal Jadi Desainer, Yoon Eun Hye Justru Dituduh Plagiat

Bahkan, hasil rancangan Yoon Eun Hye lainnya yang dipamerkan lewat acara televisi itu disebut-sebut menjipkan karya desainer terkemuka dunia. Kali ini, rancangan BCBG dan D&G yang terlihat sama dengan baju yang dikenakan Yoon Eun Hye dalam acara fesyen itu.

Netizen makin keras memberikan kritikan kepada Yoon Eun Hye. Yoon Eun Hye bahkan disebut tak tahu malu. Beberapa orang menyebut Yoon Eun Hye tak pantas disebut sebagai pecinta fesyen atau fashionista.

 Yoon Eun Hye

Meski mendapatkan kritikan pedas, Yoon Eun Hye tetap diundang dalam acara yang tayang di stasiun Tiongkok Dragon TV. Sebuah sumber menyebut, Yoon Eun Hye masih dijadwalkan tampil di acara Goddess’s New Clothes 2 sesuai dengan rencana, diwartakan The Korea Star Daily, Jumat (11/9/2015).

Kehadiran Yoon Eun Hye diperkirakan bisa menambah rating tayangan itu. Meski tengah menjadi kontroversial karena kasus plagiat, Yoon Eun Hye tetap diminta datang melakuan pengambilan gambar episode terbaru. Namun belum diketahui apakah Yoon Eun Hye memenuhi panggilan itu atau tidak.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini