Sukses

Pertama Kali Selena Gomez Foto Bareng Demi Lovato Usai Bertengkar

Selena Gomez dan Demi Lovato akhirnya kembali menjalin pertemanan setelah sempat bertikai pada 2014.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan pertemanan Selena Gomez dan Demi Lovato semakin membaik. Dua mantan bintang Disney ini terlihat reuni. Untuk pertama kalinya, Selena Gomez dan Demi Lovato berfoto bersama setelah sekian lama.

Diwartakan laman E Online, Jumat (11/9/2015), Selena Gomez dan Demi Lovato mengabadikan momen pertemuan mereka. Dua bintang muda ini terakhir kali berfoto bersama pada 2014 setelah mereka terlibat perikaian yang membuat keduanya memutuskan persahabatannya.

Selena Gomez dan Demi Lovato selfie bersama usai bertikai sekitar setahun lalu. (foto: eonline)

Kebersamaan langka itu tampak terlihat di akun Instagram pribadi Demi Lovato. Ia menuliskan, "lihat betapa kerennya musim panas kali ini. Kami berteman dan ini seperti cinta lama," sebagai keterangan fotonya.

Selena Gomez dan Demi Lovato. (foto: eonline)

Di foto tersebut, Selena Gomez dan Demi lovato menunjukkan ekspresi yang tak biasa. Mereka kompak mengerutkan dahi sambil membuka mulutnya sedikit. Fans pun tampak senang melihat keakraban Selena dan Demi Lovato kembali terjalin.

Selena Gomez terlihat tampil seksi dibalut gaun bernuansa putih dan hitam. (foto: eonline)

Pertemanan mereka mulai goyah setelah Selena Gomez tak mendengarkan nasihat pelantun Really Don't Care ini soal Justin Bieber. Demi Lovato kemudian berhenti berteman dengan Selena Gomez di Instagram. Saat itu, Demi Lovato mengatakan semua itu terjadi karena proses pendewasaan dirinya dalam mengatasi sebuah masalah.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini