Sukses

Bahagianya Brian SO7 Bisa Ketemu Idolanya Drummer Bon Jovi

Penabuh drum Sheila On 7, Brian Kresnaputro baru saja bertemu dengan drummer idolanya, Tico Torres dari band Bon Jovi.

Liputan6.com, Jakarta Penabuh drum Sheila On 7, Brian Kresnaputro baru saja bertemu dengan drummer idolanya, Tico Torres dari band Bon Jovi. Momen pertemuan keduanya terabadikan dalam sebuah foto yang diunggah akun @AlwaysTicosGirl di Twitter baru-baru ini.

Brian juga mengungkapkan rasa senangnya bisa melihat band kesukaannya Bon Jovi melakukan gladi resik di stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

"Melihat band favorit sepanjang masa saya melakukan soundcheck. Berharganya," tulis Brian di akun Instagramnya, @brianso7, Kamis (10/9/2015) malam.

 

Watching My all time favourite band rehearsing while soundcheck. Precious...

A photo posted by Brian Kresnaputro (@brianso7) on

Konser Bon Jovi di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Jumat (11/9/2015) malam sangat ditunggu-tunggu oleh ribuan penggemarnya. Konser ini merupakan kali keduanya band rock asal New Jersey tersebut mampir ke Tanah Air setelah pada 1995 silam.

Bon Jovi [Foto: onenation.livenation.com]

Bon Jovi telah eksis selama 30 tahun lebih dan populer di tiga generasi dari tiga dekade yang berbeda. Band yang telah berdiri sejak 1983 tersebut telah merilis 13 album studio dan menjual lebih dari 120 juta keping album di seluruh dunia sepanjang kiprahnya di industri musik dunia.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini