Sukses

Salman Khan Janjikan Tanda Tangan Buat Penonton Film Barunya

Salman Khan baru saja meluncurkan film Hero.

Liputan6.com, New Delhi Salman Khan baru saja meluncurkan film Hero dimana ia bertindak sebagai co-produser. Film tersebut baru saja rilis di bioskop India, Jumat (11/9/2015). Mempromosikannya, ia pun menjanjikan tanda tangan buat mereka yang membeli tiket film itu.

Salman Khan bersama dua pemain film Hero. (NDTV)

"Tonton Hero. Kirimkan tiketmu. Saya akan menandatangani 100 tiket. salah satunya bisa jadi milikmu," ujarnya melalui Twitter.

Dibesut oleh sutradara Nikhil Advani Hero merupakan daur ulang dari film berjudul sama produksi tahun 1983 silam. Hero versi baru ini dibintangi oleh bintang baru Sooraj Pancholi dan Athiya Shetty yang melakukan debutnya dalam film ini.

Dibesut oleh sutradara Nikhil Advani Hero merupakan daur ulang dari film berjudul sama produksi tahun 1983 silam.

Hero bercerita tentang kisah cinta Sooraj (Sooraj Pancholi) dan Radha (Athiya Shetty). Radha merupakan putri dari seorang kepala polisi, ia diculik oleh Sooraj yang membohonginya dan berkata kalau ia diperintahkan oleh polisi untuk membawanya ke tempat aman. Radha kemudian mengetahui kalau ternyata Sooraj sedang menculiknya. Setelah serangkaian kejadian, Sooraj meninggalkan Radha namun keduanya menyadari kalau mereka telah jatuh cinta.

Salman Khan

Sebelumnya, Salman Khan sempat memberi bocoran kalau anggaran untuk film yang diproduksinya selalu membengkak, termasuk untuk  film Hero. Namun baginya tak masalah karena ia mengedepankan kualitas.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini