Sukses

Sering Dibully, Jenita Janet Curhat di Lagu

Jenita Janet kerap di-bully saat masih merintis menjadi penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Jenita Janet rupanya pernah menjadi korban bullying. Hal itu diperolehnya kala bermimpi dan bercita-cita untuk menjadi penyanyi dangdut profesional.

"Jadi aku pernah dihina sama orang-orang di kampungku gara-gara aku jadi penyanyi dangdut. Dan itu rasanya nggak enak banget," ucap Jenita Janet saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (11/9/2015).

Padahal, Jenita Janet berharap mendapat support dari lingkungan tempat tinggalnya untuk meretas karier sebagai pedangdut tenar.

Gaya Rambut Ditiru Mpok Nori, Jenita Janet Tertawa Bahagia. Foto: Instagram

"Bukannya support yang aku dapat, malah aku di bully. Dihina, disindir-sindir, nggak enak lah pokoknya," ungkap dia.

Berkaca dari pengalaman tak mengenakkan jadi korban bullying, Jenita Janet pun memutuskan untuk merekam lagu berjudul 'Jangan Dengarkan Mereka'.

Gaya Rambut Ditiru Mpok Nori, Jenita Janet Tertawa Bahagia. Foto: Instagram

"Di lagu ini, aku pengin bilang kalau jadi korban bully itu nggak enak. Kalau mau maju dan mencapai impian kita, jangan dengarin kata orang lain, pakai kata hati kita saja," saran Jenita Janet.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini