Sukses

Main Film FAN Bikin Shah Rukh Khan Arogan

Mega bintang Bollywood, Shah Rukh Khan baru saja selesai menjalani syuting film terbarunya, Fan.

Liputan6.com, New Delhi Mega bintang Bollywood, Shah Rukh Khan baru saja selesai menjalani syuting film terbarunya, Fan. Saking puasnya, ia merasa patut bertinggi hati.

Shah Rukh Khan

"Apapun yang orang katakan, yang sebenarnya adalah, setiap kali saya melihat film FAN saya menjadi arogan. Terima kasih Maneesh dan tim yang telah menemukan saya kembali," ujarnya pria yang mengaku bekerja hingga 18 jam sehari ini via Twitter, Jumat (11/9/2015).

Shah Rukh Khan yang kini berusia 49 tahun memerankan karakter Gaurav dalam film tersebut. Film besutan sutradara Maneesh Sharma ini menurut rencana akan rilis 15 April 2016 mendatang.

Shah Rukh Khan

Sementara itu menanti Fan rilis, penggemar Shah Rukh Khan bisa menikmati film superstar Bollywood tersebut yang lainnya Dilwale yang segera rilis akhir tahun 2015 ini.

Shah Rukh Khan sama sekali tak keberatan dengan jadwal padatnya, bekerja hingga 18 jam sehari. Seperti apa ceritanya?

Sekedar mengingat, Shah Rukh Khan telah berkarier di dunia hiburan India sejak akhir 1980-an. Ia telah membintangi lebih dari 80 judul film sepanjang kariernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini