Sukses

Lama Menghilang Atiek CB Akan Manggung di Indonesia

Hampir 13 tahun lamanya, mantan istri Ronnie Sianturi itu memilih tinggal di Amerika dan tak pernah eksis di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Lady rocker yang sempat hits di era 80'an Atiek CB, sempat menghilang dari dunia musik Indonesia. Atiek diketahui sudah menikah lagi dengan pria asal Amerika, dan memilih menetap di sana.

Hampir 13 tahun lamanya, mantan istri Ronnie Sianturi itu memilih tinggal di Amerika dan tak pernah menyentuh lagi hiruk pikuk belantika musik Tanah Air.

Meski sudah satu dekade lebih berada di negeri Paman Sam, akan tetapi nama Atiek CB masih dikenal oleh pencinta musik Indonesia. Bahkan dalam waktu dekat ini pelantun Terserah Boy, akan menghiasi panggung Anugrah Musik Indonesia Award (AMI)

“Nerveous. kaget saja. Seno (Board of Director AMI Award) sahabat saya dari lama, dia telepon kalau saya akan mengisi acara di AMI Award," kata Atiek CB ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (11/9/2015).

Rencananya wanita 52 tahun itu tak akan  bernyanyi sendiri, ia akan berkolaborasi dengan musisi muda. Akan tetapi ia belum mau menyebutkan  siapakan musisi yang akan menemaninya beraksi lagi di atas panggung.

"Saya nggak bisa sebutin akan kolaborasi sama siapa. Yang pasti senang sekali dan sangat nervous," tutur Atiek CB.

Atiek CB berharap, aksi panggungnya 22 September 2015 nanti bisa sesukses seperti di masa kejayaannya. Ia berharap bisa memuaskan pencinta musik dengan suara khasnya.

"Semoga bisa seperti dulu, bisa menghibur," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini