Sukses

Begini Gaya Keren Chicco Jerikho Hadiri Festival Film Venice 2015

Chicco Jerikho memperlihatkan penampilannya saat menghadiri Festival Film Venice 2015.

Liputan6.com, Jakarta Chicco Jerikho mendapat kesempatan menghadiri ajang bergengsi Festival Film Venice 2015. Perannya difilm terbaru garapan Joko Anwar bertajuk A Copy of My Mind berhasil membawanya ke festival film tertua di dunia itu.

Lewat akun Instagram pribadinya, Chicco Jerikho pun berbagi momennya berada di Festival Film Venice 2015 untuk pemutaran perdana A Copy of My Mind. Salah satu foto yang diunggahnya, yakni pakaian yang dikenakannya. Chicco Jerikho tampil keren mengenakan setelan jas hitam lengkap dengan dasi kupu-kupunya.

Chicco Jerikho di Festival Film Venice 2015. (foto: instagram.com/cjerikho)

Rambutnya ditata sedemikian rapi dengan belahan samping. Chicco Jerikho pun berpose di depan kamera parra awak media luar yang hadir di sana. Chicco menuliskan, "Photo call," sebagai keterangan fotonya itu.

Chicco Jerikho memperlihatkan suasana penayangan perdana film terbarunya bertajuk A Copy of Mind. (foto: instagram.com/cjerikho)

Penampilannya mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu tak jauh berbeda saat Chicco menghadiri ajang Festival Film Cannes beberapa bulan lalu. Selain memperlihatkan gaya berpakaiannya, Chicco Jerikho juga berbagi suasana tim film lainnya berpose bersama.

Chicco Jerikho di Festival Film Venice 2015. (foto: instagram.com/cjerikho)

A Copy of My Mind terpilih mewakili Indonesia di Festival Film Venice 2015. Film ini berhadapan dengan berbagai karya lainnya seperti karya Merzak Allouache dalam Madame Courage, Nicolas Saada dalam Taj Mahal, dan masih banyak lagi.

Rencananya A Copy of My Mind baru akan tayang di Tanah Air pada Februari 2016. Film yang juga dibintangi Tara Basro ini merupakan film panjang bagian dari trologi tentang Jakarta. Dua bagian lainnya yakni Jakarta: A Copy of My Heart dan A Copy of My Soul. (Fir/Ade)

Simak trailer film A Copy of My Mind karya Joko Anwar:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini