Sukses

Banyak Pembajakan, B3 Tunda Rilis Album

Album mereka memang direncanakan dikeluarkan dua tahun yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta Pembajakan saat ini sedang marak, sehingga  membuat para pekerja seni khususnya musisi banyak mengalami kerugian. Lantaran hal itulah, grup vokal B3 yang terdiri dari Widi, Nola dan Cynthia Lamusu menunda untuk merilis album terbaru mereka  yang rencananya dua tahun lalu seharusnya sudah dirilis.

"B3 kenapa  belum keluar album, khawatir dibajak,"  ujar Cynthia Lamusu ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (11/9/2015).

Tak mau dianggap vakum, lagu-lagu yang terdapat dalam album baru mereka dikeluarkan perlahan dengan merilis beberapa single. Menurut Cynthia Lamusu hal itu merupakan cara terbaik untuk mengenalkan sedikit lagu dalam album terbaru mereka.

"Album B3 masih pending. Setelah konser planningnya album, tapi akhirnya kita keluarin single 'Cinta Sampai Mati," ujarnya.

Meski begitu, wanita 37 tahun itu yakin kalau masih banyak orang Indonesia yang mau membeli CD original.  Sebab buat penggemar setia, mempunyai CD original musisi idolanya menjadi kepuasan tersendiri.

"Saya yakin masih banyak yang mengejar kualitas. Masih bertahan buat CD. Bisa jadi collection item," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini