Sukses

ELLino, Penyanyi Selanjutnya yang Akan Menuai Sukses Ade Govinda

Ade sendiri diketahui telah banyak menciptakan lagu dan dinyanyikan oleh beberapa penyanyi top seperti Judika dan Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi penyanyi yang akan menyanyikan lagu buah karya Ade Govinda. Menurut Ade, lagu berjudul ‘Dia’ yang diberikan kepada ELLino dianggap cocok dengan karakter sang penyanyi. Ade sendiri diketahui telah banyak menciptakan lagu dan dinyanyikan oleh beberapa penyanyi top seperti Judika dan Ashanty.

“Saat kita memberikan lagu memang harus lihat warna vokalnya apakah dia cocok atau nggak untuk membawakan lagu kita. Aku tuh suka vokal yang simple dan nggak ribet. Dan ELLino cocok untuk membawakan lagu aku karena punya karakater yang kuat," kata Ade di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan belum lama ini.

ELLino dan Ade rupanya sudah berkawan cukup lama. Tapi Ade dikenal tak langsung menyerahkan lagu-lagu ciptaannya jika tak cocok.

"Aku dan Ade sudah berkawan lama waktu sama-sama di Yogyakarta, terus dipertemukan. Nah, waktu ada kesempatan aku minta lagu, dipilih lagu 'Dia' ini. Penggarapan lagu ini memakan waktu tidak terlalu lama, sekitar satu bulanan," kata ELLino.
beberapa waktu lalu.

Kepada ELLino, Ade pun merasa yakin, single 'Dia' nantinya bisa banyak bicara di berbagai chart Tanah Air. Sebelumnya ELLino yang juga pernah menggandeng Igor Saykoji itu dikenal sebelumnya lewat single 'Aku Dan Dunia (Merindukannya).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.