Sukses

Begini Cara Dikta Wicaksono Merebut Hati Tistha Nurma

Dikta Wicaksono dan Tistha Nurma layaknya sepasang kekasih yang terjebak dalam romantisme di Tanah Turki.

Liputan6.com, Jakarta Dalam film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki, banyak menampilkan adegan romantis Pradikta Wicaksono dan Tistha Nurma.

Keduanya benar-benar terlihat seperti sepasang kekasih yang terjebak dalam romantisme di Tanah Turki. Padahal satu sama lain baru saling mengenal. Apalagi keduanya benar-benar baru terjun di dunia akting. Film yang baru saja selesai syuting di Turki ini, menjadi film perdana bagi keduanya.

Dikta Wicaksono dan Tistha Nurma (Liputan6.com/Rommy Ramadhan)

Dikta mengaku agak kesulitan untuk membangun chemistry dengan Tistha Nurma. "Dia orangnya kaku dan terlalu meaner," kata Pradikta Wicaksono yang juga dikenal sebagai vokalis Yovie and Nuno, saat ditemui Liputan6.com, Jumat (11/9/2015) di Turki.

Perlu waktu dan usaha keras bagi Dikta untuk bisa mendekati Tistha. "Tistha itu seperti punya berapa gate. Masuk ke gate pertama, ternyata masih ada berapa gate lagi yang harus ditembus," jelas cowok yang akrab disapa Dikta.

Dikta Wicaksono dan Tistha Nurma (Liputan6.com/Rommy Ramadhan)

Tapi Dikta Wicaksono pantang menyerah. Ia terus berusaha mendekati Tistha Nurma. "Aku ajak bercanda terus. Sampai akhirnya dia teriak: jayus banget sih lu,"cerita Dikta sambil tertawa. "Gue langsung bilang ke dia: nah ini! Ini bagus. Kayak gitu dong," sambungnya.

Sejak itulah Dikta mampu memecahkan kekakuan 'hubungannya' dengan Tistha.

Dikta Wicaksono dan Tistha Nurma (Liputan6.com/Rommy Ramadhan)

"Iya, aku memang sangat kaku. Tapi Dikta mampu bikin aku merasa nyaman," aku Tistha Nurma, tersipu malu. Melihat kemesraan yang terbangun antara Dikta Wicaksono dan Tistha Nurma, mungkinkah muncul benih-benih cinta di antara keduanya?

Ditanya seperti itu, Tistha Nurma cuma tersenyum. "Ini kan cuma akting," ujarnya singkat. Masa sih?(Rom/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini