Sukses

Bangtan Boys Sukses Gelar Fan Meeting Pertama di Indonesia

Grup idola Korea Bangtan Boys mendapat sambutan meriah dari para penggemar di Tanah Air dalam fan meeting pertama mereka di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Grup idola Bangtan Boys (BTS) baru saja mengadakan jumpa penggemar sekaligus showcase pertama mereka bertajuk 1st SH POWER MUSIC with BTS and KM, di Indonesia, Jumat (11/9/2015) di The Kasablanka Hall. Acara yang telah lama ditunggu oleh para Army, sebutan untuk fans Bangtan Boys, ini menerima sambutan luar biasa dari penggemar Tanah Air.

Bangtan Boys Sukses Gelar Fan Meeting Pertama di Indonesia

Fan meeting ini sendiri diselenggarakan sebagai ucapan rasa terima kasih dari para personel Bangtan Boys kepada para penggemar dari beberapa negara termasuk Indonesia. Menyusul kesuksesan fan meeting mereka sebelumnya di Jepang yang berlangsung pada 13-20 Agustus 2015 kemarin.

Bangtan Boys Sukses Gelar Fan Meeting Pertama di Indonesia

Belum juga dimulai, hampir 500 Army telah memenuhi area acara sejak pagi. Sama seperti konser-konser pada umumnya, para Army juga sudah mempersiapkan segala hal untuk berjumpa dengan idolanya tersebut.

Tak sedikit yang mengenakan atribut seperti bando, T-shirt, kipas dan lighstick yang mencirikan BTS. Dalam fan meeting kali ini, para penggemar mendapat kesempatan untuk bertemu dan melakukan High-five bahkan untuk penonton dengan tiket VVIP dapat berfoto bersama dengan ketujuh personel BTS.

Penggemar Bangtan Boys mengenakan atribut dengan nama idolanya

Meski baru debut di 2013, kepopuleran BTS tidak kalah dengan grup-grup idola pendahulunya seperti Infinite, Block B, B.A.P bahkan Big Bang. Cukup banyak prestasi yang telah diraih grup yang digawangi V, Suga, Jin, Jungkook, Rap Monster, Jimin dan J-Hope ini, baik di Korea maupun internasional.(Eka/Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.