Sukses

Bertemu di Pesta, Selena Gomez Rangkulan dengan Brooklyn Beckham

Selena Gomez dan Brooklyn Beckham tak canggung bercengkrama saat bertemu di pesta fesyen.

Liputan6.com, Los Angeles Brooklyn Beckham akhir-akhir ini mulai terlihat eksis menghadiri acara seputar dunia hiburan Hollywood. Brooklyn Beckham pun tampak menyempatkan diri hadir di acara fesyen Polo Ralph Lauren di New York Fashion Week.

Saat tiba di acara tersebut, ada hal yang langsung menyedot perhatian yakni pertemuan Brooklyn Beckham dan Selena Gomez. Diwartakan laman Mirror, Sabtu (12/9/2015), dua bintang muda ini bercengkrama seperti sudah lama tak bertemu.

Selena Gomez dan Brooklyn Beckham bertemu di acara pesta salah satu merk fesyen ternama di dunia. (foto: dailymail)

Tak mau melewatkan momen, Selena Gomez dan Brooklyn Beckham berpose berangkulan. Cewek berusia 23 tahun itu menaruh tangannya di pundak Boroklyn, sedangkan putra David Beckham ini merangkul pinggang seksi Selena Gomez.

Selena Gomez dan Brooklyn Beckham tak canggung berpose begitu dekat lantaran keduanya diketahui berteman. (foto: dailymail)

Di bingkai kebersamaan mereka lainnya, terlihat Selena Gomez menaruh kepalanya di pundak Brooklyn Beckham. Keduanya tersenyum ke arah kamera awak media yang mengabadikan momen. Penampilannya mereka pun tampak kasual layaknya anak muda.

Penampilan kasual Selena Gomez dan Brooklyn Beckham. (foto: dailymail)

Brooklyn Beckham kemudian mengunggah foto pertemuannya dengan pelantun Good For You itu di akun Instagram pribadinya. Cowok berusia 16 tahun tersebut menuliskan, "sangat menyenangkan bertemu dengan perempuan keren ini @selenagomez," sebagai keterangan gambarnya tersebut.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini