Sukses

Rap Monster Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Army Indonesia

Di sela-sela fan meeting, pemimpin grup Bangtan Boys, Rap Monster mendapat kejutan ulang tahun

Liputan6.com, Jakarta Meski baru pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia, grup idola Bangtan Boys sukses menggelar fan meeting dan mini showcase, Jumat (11/9/2015), di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka. Tak hanya menyapa penggemar lebih dekat, dalam acara 1st SH POWER MUSIC with BTS and KM ini juga terselip momen spesial.

Bangtan Boys Sukses Gelar Fan Meeting Pertama di Indonesia

Acara yang dimulai pukul 18.00 WIB ini dibuka dengan penampilan dari girlband pendatang baru asal Indonesia yaitu, KM (Korean Music). KM merupakan girlband asuhan sang promotor acara, SH Entertainment ini terdiri dari lima personel dan membawakan lima buah lagu.

Teriakan penggemar langsung pecah tatkala ketujuh personel BTS naik ke atas panggung untuk melakukan sesi tanya jawab. Beberapa pertanyaan umum dilontarkan kepada para personel BTS.

Bangtan Boys Sukses Gelar Fan Meeting Pertama di Indonesia

"Saya mau coba makan otak-otak," ujar Jungkook saat ditanya makanan Indonesia yang ingin ia coba. Sementara itu Jin mengatakan ingin mencoba minum kopi di Indonesia.

Di tengah-tengah perbincangan, tiba-tiba seorang kru keluar dari balik panggung membawakan sebuah kue ulangtahun berbentuk kelinci. Rupanya kue tersebut dipersiapkan untuk menyambut ulang tahun pemimpin grup, Rap Monster pada 12 September 2015.

Rap Monster Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Army Indonesia

Spontan seluruh penonton bersama-sama menyanyikan lagu Happy Birthday dengan berteriak "Kim Nam Joon!" yang merupakan nama asli Rap Monster. Walaupun terkejut, Rap Monster tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para Army.

"Rabbit (kelinci) ini mirip Jung Kook," ujar Rap Monster.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini