Sukses

Masuk Nominasi FFB 2015, Ray Sahetapy Pastikan Tak Hadir

Nama Ray Sahetapy masuk sebagai nominasi Pemeran Pembantu Pria Terpuji dalam Festival Film Bandung 2015.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ray Sahetapy masuk sebagai nominasi Pemeran Pembantu Pria Terpuji dalam Festival Film Bandung 2015. Namun ia memastikan tidak bisa hadir malam ini di Bandung.

"Saya baru saja mendarat dari Turki," kata Ray Sahetapy saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Sabtu (12/9/2015). "Kepala masih pusing dan kurang tidur, akibat belasan jam terbang," sambungnya.

Para bintang film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki seperti Dikta Wicaksono, Ray Sahetapy, Tistha Nurma, Ramon Y. Tungka dan Vicky Shu. [Foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com]

Namun bukan karena masalah jetlag sampai Ray memutuskan untuk tak datang ke perhelatan akbar insan film tersebut. "Aku sudah dijemput nih. Aku langsung ke lokasi syuting produksi yang baru. Kali ini sutradaranya Rizal Mantovani," jelas Ray Sahetapy.

Baru juga tiba dari Turki dalam rangka syuting film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki, Ray Sahetapy sudah harus syuting film yang lain. "Langsung syuting hari ini juga," urainya.

Dikta Wicaksono, Tistha Nurma dan Ray Sahetapy saat di Turki di sela-sela syuting film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki. [Foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com]

Ray Sahetapy masuk nominasi lewat perannya di film 2014: Siapa Di Atas Presiden? "Di film itu saya menjadi presiden. Kalau di Turki saya berperan sebagai dokter. Nah hari ini saya syuting sebagai profesor," paparnya.

Ray Sahetapy (Liputan6.com/Rommy Ramadhan)

Untuk meraih Pemeran Pembantu Pria Terpuji di FFB 2015 ini, Ray bersaing dengan Boris Bokir (Toba Dreams), Donny Alamsyah (Dibalik 98), Oka Antara (Mencari Hilal), Yaya Unru (Tabula Rasa).

Ketika ditanya soal peluangnya menang, Ray Sahetapy menjawab, "Nggak mikir, karena akting sulit diadu boss."(Rom/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini