Sukses

Jelang Jadi Host FFB 2015, Gading Marten Pose Bareng Ridwan Kamil

Gading Marten didaulat menjadi host Festival Film Bandung 2015.

Liputan6.com, Jakarta Festival Film Bandung (FFB) kembali digelar untuk ke-28 kalinya. Malam puncak FFB akan dihelat tepat malam ini, Sabtu (12/9/2015), di Monumen Perjuangan Bandung, Bandung, Jawa Barat. Sederet artis Tanah Air bakal memeriahkan acara dan juga dipandu para host ternama, salah satunya Gading Marten.

Gading Marten bersama Andhika Pratama, Prilly Latuconsina, dan juga Ricky Harun didaulat menjadi pembawa acara FFB 2015. Sebelum beraksi memandu acara, Gading pun memperlihatkan aktivitasnya yang menandakan ia sudah tiba di Bandung.

Gading Marten ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat. (foto: Liputan6.com/Panji Diksana)

Melalui akun Instagram pribadinya, Gading Marten mengunggah foto bareng Walikota Bandung Ridwan Kamil. Suami Giselle Anastasia itu tampak begitu senang berpose bersama Ridwan Kamil yang disebut-sebut adalah idola Gading Marten.

Gading Marten berpose bersama Walikota Bandung Ridwan Kamil. (foto: instagram.com/gadiiing)

Gading mengatakan, "Akhirnya ketemu Kang @ridwankamil idola gw ini. Sukses terus ya Kang," sebagai keterangan foto yang ditulisnya. Di unggahannya itu juga tampak istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya dan juga Ferry Maryadi.

Poster Festival Film Bandung 2015 yang kembali diselenggarakan untuk ke-28 kalinya. (foto: dok. SCTV)

Anak Roy Marten itu tentunya sudah siap memandu acara Malam Puncak 28 Tahun Festival Film Bandung 2015 dengan tema Berjaya. Acara ini juga dimeriahkan oleh Iwan Fals, Kotak, Lesti D'Academy, Zaskia Gotik, dan masih banyak lainnya. Jangan lupa saksikan kemeriahannya pukul 20:30 WIB di SCTV!(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini