Sukses

Syahrini Bergelendotan dengan Pria Berbadan Tinggi Ini di Miami

Syahrini tampak bergelendotan dengan pria berbadan tinggi besar saat sedang bersama.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini kembali berlibur ke Amerika Serikat. Usai menghabiskan waktu di New York, Syahrini kini berada di Miami, Florida. Ia pun memperlihatkan keseruannya di akun Instagram pribadinya.

Baru-baru ini, Syahrini mengunggah foto kebersamannya dengan pria berbadan tinggi tegap. Lelaki yang bersama Syahrini itu diketahui bernama Badou. Mereka pun mengabadikan momen pertemuannya di Miami.

sumber foto: Instagram Syahrini

Rupanya bukan hanya Syahrini saja yang memperlihatkan foto bersama Badou ke jutaan followers-nya. Di akun Instagram pria tersebut juga ada foto kebersamannya dengan wanita bernama asli Rini Fatimah Jaelani itu, Sabtu (12/9/2015).

Syahrini juga tampak mengangkat kedua kakinya yang hanya berpegangan di tangan Badou. "Menghabiskan waktu bersama temanku @princessyahrini dari Indonesia," begitu tulis Badou di akun Instagram pribadinya, @douba30.

Syahrini bersama salah seorang teman prianya saat berlibur ke Miami. (foto: instagram.com/princessyahrini)

Di foto tersebut, tampak Syahrini bergelendotan di tangan kiri Badou yang sedang sibuk menelepon. Memang badan Syahrini lebih kecil dari temannya itu. Penyanyi sensasional ini menunjukkan ekspresi manjanya.

Syahrini [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Ini bukan kali pertama Syahrini memperlihatkan kebersamannya dengan teman prianya yang berasal dari luar negeri. Sebelumnya pelantun Semua Karena Cinta itu kerap mengunggah foto akrab dengan DJ asal Belanda, Dash Berlin. Bahkan mereka pernah liburan bareng di Bali.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini