Sukses

Keseruan Bangtan Boys Ajak Penonton Bernyanyi Bersama

Para personel Bangtan Boys sukses membawa penonton ikut larut dalam kehebohan lagu yang dibawakannya.

Liputan6.com, Jakarta Fan meeting bertajuk `2015 1st SH Power Music with BTS and KM` sukses digelar oleh grup idola Bangtan Boys atau BTS, Jumat (11/9/2015) di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka. Serangkaian acara telah dilakukan oleh BTS untuk menghibur dan menyapa lebih dekat para Army di Tanah Air.

Bangtan Boys Sukses Gelar Fan Meeting Pertama di Indonesia

Setelah mengadakan sesi high-five, para penonton disuguhkan dengan penampilan ketujuh personel BTS dalam mini showcase mereka. V, Suga, Jin, Jungkook, Rap Monster, Jimin dan J-Hope tampil maksimal dalam membawakan 12 lagu.

Tak hanya itu, mereka berhasil mengajak penonton ikut larut dalam setiap lagu yang dinyanyikan. Bahkan saat melantunkan Miss Right dan I Like It, penonton diajak bernyanyi bersama dengan menampilkan lirik lagu di layar panggung.

"Kita akan melalukan sesuatu bersama," ajak Suga.
"Kita akan berlatih `Miss Right`," tambah Rap Monster.

Bangtan Boys Sukses Gelar Fan Meeting Pertama di Indonesia

Kekompakan para penonton dalam bernyanyi membuat Bangtan Boys takjub dan tak henti-henti memuji.
"Wow! Jakarta wow! Perfect!", teriak J-Hope.

"I love your sweet voice, bagus," ucap Jin dalam bahasa Indonesia.

Bangtan Boys Sukses Gelar Fan Meeting Pertama di Indonesia

Selama penampilan berlangsung, para personel kerap menggoda penonton dengan tingkah lucu mereka agar berteriak lebih keras lagi. Seperti dalam lagu If I Ruled The World, mereka mengganti lirik dengan menyebutkan 'Indonesian Girl'.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.