Sukses

Intip Megahnya Panggung FFB 2015

Sejumlah persiapan telah dilakukan oleh tim produksi SCTV, untuk perhelatan Festival Film Bandung 2015.

Liputan6.com, Bandung Perhelatan malam puncak Festival Film Bandung (FFB) 2015 siap digelar di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (12/9/2015) malam ini.

Sejumlah persiapan telah dilakukan oleh tim produksi SCTV, stasiun televisi yang akan menyiarkan secara langsung acara tersebut, sejak beberapa hari lalu.

Salah satunya, mempersiapkan tata panggung yang spektakuler dan berbeda dari hajatan FFB di tahun-tahun sebelumnya.

Aliando dan Prilly bahagia dengan kemenangan Kevin Julio.

"Konsep panggung jelas sangat berbeda sekali dengan Festival Film Bandung tahun lalu. Kali ini, kami mengemasnya dengan lebih megah," ucap Amiral Azhar, selaku produser SCTV kepada Liputan6.com di lokasi acara.

Ia menggambarkan megahnya panggung FFB 2015 dengan hujan lampu LED yang berada di arena perhelatan. Set panggung juga dilengkapi dengan teknologi yang jauh lebih canggih.

"Tahun lalu background LED tengah tidak terbuka, kalau sekarang akan terbuka dari tengah. Saat panggung LED terbuka, penonton bisa langsung melihat Monumen Pancasila kota Bandung," jabar dia.

Acara malam puncak FFB 2015 tak hanya memberikan penghargaan untuk para sineas Tanah Air. Masyarakat juga dimanjakan dengan sejumlah penampilan selebriti papan atas Indonesia.

Ada 11 penghargaan untuk kategori film, tiga untuk sinetron, dan lima untuk FTV yang diberikan saat penganugerahan piala di malam puncak FFB 2014 yang digelar di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat pada 13 September 2014. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Diantaranya, Andhika Pratama, Gading Marten, Ricky Harun dan Prilly Latuconsina, yang bertindak sebagai pembawa acara.

Deretan bintang tamu papan atas seperti Kotak, Iwan Fals, Zaskia Gotik, Doel Soembang, Lesti D'Academy, Reza D'Academy, The Dance Icon Indonesia dan Batavia Dance Studio juga akan tampil di ajang malam puncak FFB 2015.

Yang tak kalah bergengsi adalah artis-artis yang didatangkan khusus ke Bandung untuk membacakan nominasi FFB 2015, diantaranya Agus Kuncoro, Kelly Tandiono, Hanung Bramantyo, Wulan Guritno, Bunga Citra Lestari, Joe P. Project, Epy Kusnandar, Nina Zatulini, Masayu Clara, Laudya Cinthya Bella, Reza Rahadian dan masih banyak lagi.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini