Sukses

Wow, Ada Walk Of Fame di Karpet Merah FFB 2015

Parade selebriti pun dipastikan berlangsung di arena red carpet FFB 2015.

Liputan6.com, Bandung Insan perfilman Tanah Air yang meliputi aktris, aktor, sutradara serta produser film dan sinetron akan berdatangan ke Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (12/9/2015) malam ini.

Mereka bersama-sama akan meramaikan perhelatan Festival Film Bandung (FFB) 2015 yang sudah memasuki tahun ke-28 penyelenggaraan.

Parade selebriti pun dipastikan berlangsung di arena red carpet FFB 2015. Yang menarik, di arena red carpet, sudah terpasang walk of fame ala Hollywood yang memasang deretan nama insan perfilman nasional.

Festival Film Bandung 2015 (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Pantauan Liputan6.com, terdapat sejumlah nama insan perfilman seperti Hanung Bramantyo, Sastha Sunu, Oka Antara, Dian Sastrowardoyo, Riri Riza, Mira Lesmana dan masih banyak lagi.

Tentu saja, walk of fame yang terdapat di arena red carpet, akan semakin menambah semarak ajang FFB 2015. Sebab, masyarakat dan penonton yang hadir ke lokasi bisa menggunakan walk of fame tersebut untuk berfoto.

Acara malam puncak FFB 2015 tak hanya memberikan penghargaan untuk para sineas Tanah Air. Masyarakat juga dimanjakan dengan sejumlah penampilan selebriti papan atas Indonesia.

Festival Film Bandung 2015 (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Diantaranya, Andhika Pratama, Gading Marten, Ricky Harun dan Prilly Latuconsina, yang bertindak sebagai pembawa acara.

Deretan bintang tamu papan atas seperti Kotak, Iwan Fals, Zaskia Gotik, Doel Soembang, Lesti D'Academy, Reza D'Academy, The Dance Icon Indonesia dan Batavia Dance Studio juga akan tampil di ajang malam puncak FFB 2015.

Yang tak kalah bergengsi adalah artis-artis yang didatangkan khusus ke Bandung untuk membacakan nominasi FFB 2015, diantaranya Agus Kuncoro, Kelly Tandiono, Hanung Bramantyo, Wulan Guritno, Bunga Citra Lestari, Joe P. Project, Epy Kusnandar, Nina Zatulini, Masayu Clara, Laudya Cinthya Bella, Reza Rahadian dan masih banyak lagi.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.