Sukses

Komentar Raline Shah Bersanding dengan 4 Aktris Hebat di FFB 2015

Raline Shah mengungkapkan perasaannya bisa masuk menjadi nominee di Festival Film Bandung 2015.

Liputan6.com, Jakarta Festival Film Bandung (FFB) kembali diselenggarakan untuk ke-28 kalinya. Tahun ini ada nama Raline Shah di salah satu kategori FFB 2015 yakni nominee Pemeran Pembantu Wanita Terpuji berkat perannya sebagai Mei Rose di Surga yang Tak Dirindukan.

Tak tanggung-tanggung, nama Raline Shah disandingkan dengan empat aktris hebat Tanah Air. Raline Shah bersaing dengan Acha Septriasa, Atiqah Hasiholan, Prisia Nasution, hingga Christine Hakim di kategori Pemeran Pembantu Wanita Terpuji FFB 2015.

Raline Shah berbagi perasaannya disandingkan dengan aktris senior Christine Hakim di Festival Film Bandung 2015. (foto: instagram.com/raline_shah)

Raline Shah pun mengungkapkan perasaanya bisa masuk menjadi nominee di FFB 2015. Lewat akun Instagram pribadinya, Sabtu (12/9/2015), aktris cantik ini mengunggah foto kategori yang ada namanya tersebut sambil mengajak jutaan followers-nya untuk menyaksikan FFB.

"Dalam perjalanan ke Bandung! Aku merasa terhormat dan bersyukur bisa menjadi nominee bersama pemain-pemain film yang luar biasa ini," kata Raline Shah.

 Raline Shah. (foto: instagram.com/raline_shah)

"Kemenangan jadi hal kedua, perayaan itu harus! Saksikan kami secara langsung di SCTV malam ini pukul 21:00 WIB! Berdoa untuk pemain favoritmu," lanjutnya disertai tagar Festival Film Bandung dan Bangga Film Indonesia.

Pemain film 5 cm tersebut juga memperlihatkan foto selfienya dalam perjalanan menuju Kota Kembang. Raline Shah tampak berpose bersama salah satu tim penata rambutnya. Ia terlihat tersenyum ke kamera.

Raline Shah mengaku rajin merawat rambutnya agar selalu terlihat indah dan sehat, Jakarta, Senin (31/8/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Malam Puncak 28 Tahun Festival Film Bandung 2015 diselenggarakan secara langsung dari Monumen Perjuangan Bandung, Jawa Barat. Acara penghargaan bergensi ini akan dipandu oleh Andhika Pratama, Gading Marten, Ricky Harun, dan Prilly Latuconsina. Sederet bintang ternama Tanah Air akan hadir memeriahkan acara sekaligus pembaca nominasi.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini