Sukses

Bangtan Boys Isyaratkan Konser di Indonesia?

Di puncak kemeriahan fan meeting Bangtan Boys Indonesia, terselip tanda jika grup ini akan gelar konser episode ke-3.

Liputan6.com, Jakarta Meski baru pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia, grup idola Bangtan Boys langsung mendapat sambutan luar biasa dari para penggemar di Tanah Air. Hal ini tampaknya membuat grup besutan Big Hit Entertainment itu ketagihan untuk kembali ke Indonesia.

Usai mengadakan sesi High-five dengan para penggemar, para personel BTS sukses membius para penonton dengan pesona penampilan mereka dalam menyanyikan 12 lagu andalan seperti N.O, Miss Right, Danger, Boy In Luv dan DOPE. Para Army (sapaan fans BTS) yang hadir semakin membangkitkan suasana dengan ikut bernyanyi bersama.

Bangtan Boys Sukses Gelar Fan Meeting Pertama di Indonesia

Tak heran jika para personel Bangtan Boys tidak dapat menyembunyikan perasaan bahagia mereka bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia. Beberapa kali mereka berteriak gembira pada penonton, "Wow! Jakarta wow!"

"Kami cinta kalian..." ucap Jimin.

Perasaan puas yang diterima para personel BTS tidak menutup kemungkinan mereka akan kembali mengunjungi Indonesia untuk promo album terbaru atau bahkan mengadakan konser tunggal di sini. Di akhir acara, tertera tulisan di layar panggung yang mengisyaratkan jika BTS akan rencana konser ke-3 mereka, Episode I: BTS Begins, Episode II: The Red Bullet, Episode III: the Last.

Bangtan Boys saat bertemu dengan penggemar dalam fan meeting yang berlangsung di tempat terbuka.

Selain itu, mereka juga memberi pertanda akan segera menelurkan album Bangtan Boys terbaru. "Terima kasih sudah datang ke sini, dan bersiap untuk album terbaru kami," ujar Rap Monster menutup acara.

Bangtan Boys Sukses Gelar Fan Meeting Pertama di Indonesia

Bangtan Boys atau BTS telah sukses menggelar fan meeting pertama mereka bertajuk 2015 1st SH POWER MUSIC with BTS and KM Indonesia pada Jumat (11/9/2015) di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka. Fan meeting ini digelar sebagai ucapan terima kasih mereka kepada para penggemar mereka dari berbagai negara diantaranya Jepang, Malaysia dan Indonesia.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini