Sukses

Kylie Jenner Anggap Tyga Adalah Belahan Jiwa

Meski baru menginjak usia 18 tahun, Kylie Jenner yakin Tyga adalah pilihan yang tepat untuk masa depannya.

Liputan6.com, Los Angeles Pasangan kekasih Kylie Jenner dan Tyga sepertinya tengah di mabuk asmara sehingga dunia terasa milik berdua. Meski banyak yang mengkritik karena usia Kylie terlalu muda untuk Tyga, keduanya tetap bertahan bahkan berencana untuk menikah di kemudian hari.

Baca juga: Kylie Jenner Tak Terima Dikritik Soal Hubungannya dengan Tyga

Dilansir dari Hollywoodlife, baru-baru ini, Kylie dan Tyga telah memiliki ikatan hati yang sangat kuat. Adik Kendall Jenner itu merasa kekasihnya merupakan orang yang paling mengerti dirinya bahkan ia yakin jika Tyga adalah belahan jiwanya.

(sumber foto: Mirror.co.uk)

"Tidak ada orang lain yang dapat memperlakukan Kylie seperti yang Tyga berikan. Bahkan sejak pertama kali bertemu, Tyga pun berlaku sama. Dia selalu membuat Kylie merasa nyaman dan penting baginya. Tyga adalah segalanya bagi Kylie, kekasih, sahabat dan mentor," ujar seorang sumber terdekat Kylie.

Kylie Jenner. (foto: bet.com)

Kylie merasa beruntung dan menjadi wanita paling cerdas serta paling gaya di dunia karena memiliki kekasih seorang Tyga. Dengan membangun hubungan seperti itu, tak heran jika keduanya ingin segera bertunangan.

Kabarnya pada 4 September 2015 lalu Kylie dan Tyga telah bertunangan karena putri Kris Jenner itu terlihat mengenakan cincin Cartier.

"Dia (Tyga) memberi Kylie cincin dan meminta untuk menikah dengannya. Tapi mereka belum siap untuk memberitahu publik mengenai hal ini," tambahnya.

Aceshowbiz

Saat ini keduanya tengah menikmati masa-masa indah bersama. "Kylie seribu persen yakin jika Tyga adalah pilihan yang tepat. Mereka tidak terburu-buru untuk menikah, mereka hanya butuh komitmen untuk mengarah ke sana."(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga

Video Terkini