Sukses

Digelar Outdoor, Panggung FFB 2015 Tetap Megah

Sejak beberapa hari lalu, panggung FFB 2015 sudah berdiri kokoh dengan hiasan lampu LED.

Liputan6.com, Bandung Panggung Festival Film Bandung (FFB) 2015 yang digelar di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (12/9/2015) dipersiapkan di ruang terbuka.

Akan tetapi, hal tersebut sama sekali tak mengurangi kemegahan tata panggung yang sudah dipersiapkan sejak beberapa hari lalu. Bahkan, panggung FFB 2015 sudah berdiri kokoh dengan hiasan lampu LED.

"Saya pastikan panggung ini tetap megah meski di tempat terbuka. Malam nanti, kondisinya akan jauh lebih bagus," ucap Amiral Azhar, selaku produser SCTV kepada Liputan6.com di lokasi acara.

Seorang pria berjalan melintasi banner Festival Film Bandung (FFB) 2015 yang terpasang di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Sabtu (12/9/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sejauh ini, tata panggung FFB 2015 sudah memperlihatkan keindahan yang membuatnya tampak megah dan mewah. Belum lagi, tata suara yang dihasilkan dari panggung tersebut.

Musisi besar seperti Iwan Fals dan Kotak, bahkan sudah mencicipi panggung dan tata suara yang megah FFB 2015. Kedua musisi Tanah Air itu sudah melakukan check sound sebelum tampil pada hari ini.

Suasana panggung Festival Film Bandung (FFB) 2015 di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Sabtu (12/9/2015). Beberapa orang terlihat melakukan sound check jelang perhelatan malam puncak FFB 2015 malam nanti. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Panggungnya oke banget, tata suaranya juga nggak kalah sama panggung indoor. Kita berharap semua berjalan lancar malam nanti," tutur Cella, gitaris band Kotak, usai check sound di lokasi acara.

Acara malam puncak FFB 2015 tak hanya memberikan penghargaan untuk para sineas Tanah Air. Masyarakat juga dimanjakan dengan sejumlah penampilan selebriti papan atas Indonesia. Diantaranya, Andhika Pratama, Gading Marten, Ricky Harun dan Prilly Latuconsina, yang bertindak sebagai pembawa acara.

Petugas saat memasang prasasti berbentuk bintang (walk of fame) jelang perhelatan malam puncak Festival Film Bandung (FFB) 2015 di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Sabtu (12/9/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sementara bintang tamu lainnya seperti Kotak, Iwan Fals, Zaskia Gotik, Doel Soembang, Lesti D'Academy, Reza D'Academy, The Dance Icon Indonesia dan Batavia Dance Studio juga akan tampil di ajang malam puncak FFB 2015. Yang tak kalah bergengsi adalah artis-artis yang didatangkan khusus ke Bandung untuk membacakan nominasi FFB 2015, diantaranya Agus Kuncoro, Kelly Tandiono, Hanung Bramantyo, Wulan Guritno, Bunga Citra Lestari, Joe P. Project, Epy Kusnandar, Nina Zatulini, Masayu Clara, Laudya Cinthya Bella, Reza Rahadian dan masih banyak lagi. (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini