Sukses

Doa Raffi Ahmad untuk Korban Crane di Masjidil Haram

Raffi Ahmad tahu persis cuaca di kota Mekah, lantaran ia belum lama ini menjalani ibadah umrah.

Liputan6.com, Jakarta Peristiwa jatuhnya Crane di Masjidil Haram hingga kini telah memakan korban sebanyak 107 orang. Itu membuat presenter Raffi Ahmad berduka. Ia pun langsung mengirimi doa untuk mereka yang terkena musibah.

"Namanya juga musibah kita nggak pernah tahu. Tapi aku mendoakan bagi mereka yang luka semoga cepat sembuh, dan yang meninggal diberikan tempat yang terbaik," kata Raffi Ahmad di Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (12/9/2015).

Raffi Ahmad. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Raffi Ahmad mengetahui pasti cuaca di kota Mekah tak bersahabat, lantaran belum setahun ia menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Bapak satu anak ini juga menjelaskan tengah terjadi pelebaran masjid di sana. 

"Cuaca di sana kan memang lagi buruk. Terus juga banyak alat-alat berat karena memang masjidnya sedang dalam pembangunan," terangnya.

Raffi Ahmad dan istri saat menghadiri Panasonic Gobel Awards 2015 di Hotel Fairmont, Senayan Jakarta, Kamis (28/5/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Raffi Ahmad pun bersyukur, selama berada di Masjidil Haram ia tak pernah mengalami peristiwa yang tak mengenakan. "Alhamdulillah, selama aku di sana selalu diberi kelancaran. Melihat kejadian seperti itu juga nggak."(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.