Sukses

Cody Walker Rayakan Ulang Tahun Sang Kakak di Pantai

Meski telah tiada, Paul Walker akan selalu menjadi kenangan manis bagi penggemar dan keluarga terutama sang adik, Cody Walker

Liputan6.com, Los Angeles Bintang film Fast & Furious, Paul Walker memang telah tiada. Namun namanya tetap harum terkenang di hati penggemar dan keluarganya. Tepat Sabtu (12/9/2015) kemarin, pemeran Brian O'Conner itu berulang tahun ke-42 jika ia masih hidup.

Intip video klip mengharukan Wiz Khalifa 'See You Again', sisa kenangan terakhir Paul Walker.

Meski telah berada di alam berbeda, keluarga Paul khususunya sang adik, Cody Walker berencana mengadakan perayaan sederhana untuk ulang tahun Paul. Dilansir dari mirror, Cody akan menghabiskan satu hari di pantai bersama kerabat dan keluarga terdekat.

"Aku tidak tahu apakah orang-orang banyak yang menyukai laut seperti Paul. Ini (laut) akan selalu mengingatkan saya tentang dia. Jadi, di hari ulangtahunnya aku akan berada disana," ujar Cody.

nydailynews.com

Selain itu, Cody juga menyiapkan T-shirt khusus untuk menghormati Paul sekaligus menggalang dana untuk Reach Out Worldwide. Sebuah jaringan yang memberi bantuan ketika bencana alam datang milik Paul Walker.

"Hampir enam tahun berjalan, ROWW masih ada dan ribuan orang terbantu karena dia (Paul). Ini adalah warisan yang luar biasa dan yang pasti aku tahu, dia akan bangga dengan ini," tambahnya lagi.

30 November 2013 silam, Porsche merah yang ditumpangi Paul menabrak pohon dan tiang listrik, meledak dalam api. Paul dan temannya yang mengendarai, Roger Rodas mobil mewah itu dengan kecepatan 100 mph atau setara dengan 160,9 km/jam. Ia meninggal di Santa Clarita, California.

Cody Walker dan Felicia Knox. (dok. People)

Cody sendiri baru saja menikah dengan Felicia Knox pada Agustus 2015 lalu dan itu adalah momen paling menyedihkan baginya karena harus melalui hari bahagia tanpa sang kakak, Paul Walker. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.